WALIKOTA BANJAR MENGUNJUNGI SITU LEUTIK DI DESA CIBEREUM

menara-towerBanjar – Hari jum’at tanggal 26 februari 2016, Walikota Banjar Dr.Hj.Ade UU Sukaesih mengunjungi Situ Leutik yang terletak di desa cibereum kecamatan Banjar kota Banjar.

Dalam kunjungan Walikota Banjar yang di dampingi kepala dinas Pertanian Ir.H.Ojat Sudrajat, Camat Banjar S.Eman Suratman S.ip dan kepala desa Cibereum Wawan,menebar benih ikan kedalam Situ Leutik yang berjrak sekitar 1,5 km dari kantor desa Cibereum. benih ikan yang di tebar sebanyak ±400.000 ekor, adapun jenis ikan yang di tebar yaitu ikan mujair unggulan.

Menurut Walikota banjar kegiatan ini adalah dalam rangka hari jadi kota Banjar yang ke-13 serta untuk memanfaatkan aset yang di kota Banjar seperti Situ Leutik ini, dan beliau berharap Situ Leutik ini bisa di kelola dengan baik oleh instansi terkait agar bisa bermanfaat untuk sebagai modal aset warga masyarakat kota Banjar baik itu di bidang pariwisata, perikanan,  pertanian, dan senantiasa ada pengawasan dari instansi terkait agar Situ Leutik ini tidak dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, seperti melakukan penangkapan ikan secara berlebihan, sehingga ikan yang sudah di tebar bisa tumbuh besar dan berkembangbiak dengan baik.
(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …