KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA BANJAR KE DESA REJASARI

menara-towerBanjar – Selasa 23 Agustus 2016, dalam rangka kunjungan kerjanya Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si, mengunjungi Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar, yang bertempat di aula Desa Rejasari.

Kehadiran Walikota Banjar disambut langsung oleh Kepala Desa Rejasari Nanang Sunarya beserta seluruh aparatur Pemerintah Desa Rejasari dan seluruh lapisan warga masyarakat Desa Rejasari. Dalam kunjungan kerjanya tersebut Walikota Banjar memberikan santunan berupa sembako kepada warga masyarakat jompo dan lansia yang ada di Desa Rejasari.

KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA BANJAR KE DESA REJASARI (2)

Pada kesempatan tersebut kepala Desa Rejasari menyampaikan program yang sedang dilaksanakan atau yang telah dilaksanakan di Desa Rejasari, diantaranya masalah pembangunan yaitu pengaspalan jalan sepanjang 2.672 meter ,rambat beton sepanjang 2596 meter, rehabilitasi DKM, pembuatan MCK, dan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Pada kesempatan itu Walikota Banjar menyampaikan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerjanya yaitu ingin mengetahui situasi dan kondisi warga masyarakat Desa Rejasari serta ingin bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan warga masyarakat dan mendengarkan aspirasi dari seluruh warga masyarakat Desa Rejasari. Walikota Banjar juga mengajak warga masyarakat Desa rejasari untuk bisa lebih bersatu walaupun diantara warga masyarakat ada perbedaan pendapat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan tidak terjadi konflik, dan apabila ada permasalahan hendaknya bisa diselesaikan dengan cara bermusyawarah.

Acara kunjungan kerja Walikota Banjar ke Desa Rejasari dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kota Banjar drg.Hj.Kurniati darmadji, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, Camat Langansari, para kepala OPD, para kader tim penggerak PKK Desa Rejasari, Karang Taruna, serta seluruh lapisan warga masyarakat Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

( DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …