KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA BANJAR KE DESA RAHARJA KECAMATAN PURWAHARJA KOTA BANJAR

menara-towerBanjar – Selasa 24 Mei 2016, dalam rangka kunjungan kerja nya Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si mengunjungi Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.
Kehadiran Walikota Banjar di Desa Raharja disambut langsung oleh Kepala Desa Raharja Hasyim S.Ag beserta seluruh jajaran aparatur Pemerintah Desa Raharja,

dan seluruh lapisan warga masyarakat Desa Raharja. Kunjungan kerja Walikota Banjar ke Desa Raharja adalah untuk memantau langsung kondisi warga masyarakat Desa Raharja. Selain itu bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan warga masyarakat Desa Raharja, Walikota Banjar juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat jompo dan lansia yang ada di Desa Raharja.

Acara tersebut dihadiri oleh para kepala OPD, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para kader tim penggerak PKK Desa Raharja, serta seluruh lapisan warga masyarakat Desa Raharja. Pada kesempatan tersebut Walikota Banjar mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Raharja untuk senantiasa mendukung program pemerintah kota Banjar yaitu dengan memaksimalkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), dan KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) untuk memenuhi ketahanan pangan dengan memanfaatkan tanah yang ada di sekitar rumah warga masing-masing, dan diharapkan tidak ada Sejengkal Tanah pun yang tidak bermanfaat.

Walikota Banjar juga berharap kebutuhan dasar warga masyarakat di Kota Banjar bisa terpenuhi diantaranya: pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat. Menurut beliau untuk saat ini di Kota Banjar kebutuhan dasar masyarakat yaitu pendidikan dan kesehatan sudah di atas rata-rata kabupaten atau kota lain yang ada di provinsi Jawa Barat, walaupun masih ada berbagai kendala namun Pemerintah Kota Banjar akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk selalu meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik Demi kemajuan warga masyarakat Kota Banjar bukan hanya di bidang pendidikan dan kesehatan saja, tetapi kemajuan di segala bidang.

DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …