Home / Berita Banjar / KPU Banjar Lantik 20 Anggota PPK

KPU Banjar Lantik 20 Anggota PPK

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 20 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilgub Jabar dan Pilwalkot Banjar Tahun 2018, bertempat di Aula Tungku Resto Kota Banjar, Selasa, 31 Oktober 2017.
     Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis, dan dihadiri Wali kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Anggota KPUD Provinsi Jawa Barat, Nina Yuningsih, Ketua Panwaslu Banjar, Irfan Saeful Rohman, Kapolres Banjar, AKBP. Twedi, Kajari Banjar Farhan, Koramil 1313 Banjar, para Komisioner KPU Banjar, serta Camat se-Kota Banjar dan para tamu undangan lainnya.
     Dalam sambutannya, Danial menyampaikan pesan kepada anggota PPK yang baru dilantik untuk senantiasa melaksanakan tugasnya dengan jujur dan bersih, serta harus menunjukkan kinerjanya yang bermartabat. “ KPU Kota Banjar berharap semua kegiatan Pemilu serentak 2018 akan berjalan lancar, aman dan sukses, dengan kerjasama semua unsur yang terkait, termasuk masyarakat Kota Banjar,” kata Danial.
     Sementara itu, Wali Kota Banjar, Hj. Ade UU Sukaesih, dalam kesempatan itu memberikan semangat serta mengucapkan selamat kepada kepanitiaan Pemilu dan semua anggota PPK yang baru dilantik. “Anggota PPK yang terpilih dan baru dilantik ini semoga dapat melaksanakan Pemilu yang jujur, bersih dan aman. Semoga dalam Pemilu nanti masyarakat dapat ikut serta dan menggunakan hak pilihnya guna menghasilkan pemimpin yang baik untuk tingkat Kota Banjar, maupun untuk pemimpin tingkat Provinsi Jawa Barat,” harapnya.
     Anggota KPU Provinsi Jawa Barat, Nina Yuningsih, juga menyampaikan terima kasih atas suksesnya dalam proses perekrutan anggota PPK di Kota Banjar. Pihaknya berharap PPK dapat memperlihatkan kinerja terbaik untuk menghasilkan pemimpin yang terbaik pula.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Raih Penghargaan WTN 2016, Banjar dapat Kendaraan Operasional dari Pemprov Jabar

    Karena berhasil dalam Pembangunan Lalulintas dan Angkutan Jalan, Kota Banjar raih Penghargaan Wahana …

Menkominfo: Jangan Dewakan Teknologi, Jadikan Enabler!

      Jakarta, Kominfo – Lingkungan yang sering berubah dengan sangat cepat dan disruptif …