Kota Banjar Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi Porprov Grasstrack

Jadi tuan rumah Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jawa Barat 2021 cabang olahraga Grasstrack, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, ingin para atlet tuan rumah raih medali emas. Beliau mengatakan, bakat dari para atlet harus dilatih dan dikembangkan, supaya bisa meraih prestasi yang membanggakan. “Bakat dari para atlet ini bisa dikembangkan di Sirkuit Sport Center. Silahkan manfaatkan fasilitas yang ada dengan gratis,” kata beliau pada saat pembukaan acara tersebut, Rabu (1/12/2021).
Selain itu, dengan adanya kegiatan BK Porprov XIV Jawa Barat 2021, cabang olahraga Grasstrack, yang digelar di Kota Banjar sebagai tuan rumah diharapkan bisa mendapatkan prestasi. “Kita sebagai tuan rumah di sini, mudah-mudahan bisa beradaptasi dan mendapatkan medali emas,” harapnya.
Terpisah, Ketua IMI Korwil Kota Banjar, Asep Nugraha menyampaikan, ada sebanyak 4 orang atlet cabang olahraga Grasstrack yang ikut dalam kegiatan tersebut. Selain itu, peluang meraih medali emas sangat terbuka lebar untuk atlet asal Kota Banjar. Ada 4 orang yang ikut BK Porprov ini, “Insya Allah peluang medali emas sangat terbuka karena dalam balapan ini hoki juga menentukan,” ujarnya.
Dia berharap, fasilitas pendukung yang ada di Sirkuit Sport Center, Langensari, dapat dibangun lebih baik lagi. Tujuannya supaya event tahunan dapat kembali digelar di Kota Banjar. “Harapan ke depan fasilitas pendukungnya tolong dibangun lebih baik untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan para pelaku otomotif, sehingga Kota Banjar bisa menjadi tuan rumah lagi dalam agenda tahunan ini,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …