Kontingen Pencak Silat Kota Banjar Mendulang Prestasi Dalam Kegiatan Festival Olah Raga Rekreasi Tingkat Provinsi Jabar

Kontingen Pencak Silat Kota Banjar mampu mendulang prestasi dalam kegiatan Festival Olah Raga Rekreasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Bale Rame, Kabupaten Bandung. Kontingen Pencak Silat Kota Banjar meraih Juara 1 Eksebisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak Silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022.
Kegiatan ini digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh Perwakilan KORMI Tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Festival Olah Raga Rekreasi adalah penyelenggaraan perlombaan dan pertandingan olah raga serta pagelaran eksebisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan. Piala penghargaan diserahkan oleh Ketua KORMI Kota Banjar didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Banjar, yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Banjar. Selasa (28/6/2022).
Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh Wali Kota Banjar atas penghargaan yang telah diraih. “Ke depan, pembinaan dan pembibitan atlit di Kota Banjar, harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencetak atlit yang dapat berprestasi membawa nama Kota Banjar di Tingkat Provinsi maupun Nasional. Selamat kepada kontingen Pencak Silat Kota Banjar, yang telah meraih Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak Silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022. Semoga dengan prestasi ini tidak menjadi atlit Pencak Silat berpuasdiri, tetap berlatih dengan semangat sehingga mampu meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …