Khotmil Quran Tingkat Kecamatan Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan Pembukaan Khotaman Al-Quran Tingkat Kecamatan Banjar, yang bertempat di DKM Uswatun Hasanah, Lingkungan Bojong, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Selasa (05/07/ 2022).
Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan jemaah dari Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Banjar. Wali Kota Banjar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam melakukan syiar Islam di Kota Banjar. Al Quran sepatutnya dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.
Wali Kota menambahkan, sejalan dengan membaiknya kasus Covid-19, Pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam aktifitas pada  masyarakat, seperti kegiatan beribadah seperti ini. “Namun demikian, saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pandemi belum berakhir, untuk itu Prokes merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.” tegasnya.
Selain Prokes, tambah Wali Kota, vaksin menjadi salah satu ikhtiar penting dalam upaya meningkatkan imun tubuh masyarakat. Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis lengkap. Mari kita bersama-sama menjadi pelopor pelaksanaan vaksin Booster di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …