Kapolda Jabar Kunjungi Kota Banjar

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Hukum Polres Banjar yang dipusatkan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Rabu (8/12/2021).
Kapolda Jabar disambut langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. , Dandim 0613 Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.AP., serta Sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, KH. Munawir Abdurrahim.
Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua DMI, Ketua Forum Ponpes, Ketua Persis, Ketua NU, serta Ketua Muhammadiyah Kota Banjar. Kunjungan kerja ini dalam rangka tinjauan program percepatan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren dengan target 200 peserta vaksin Covid-19 yang berasal dari santri serta warga di sekitar pesantren.
Kapolda Jabar menyerahkan bantuan 10 paket sembako kepada warga. Wali Kota Banjar mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kapolda Jabar ke Kota Banjar. Wali Kota menuturkan, sinergi yang baik tercipta di Kota Banjar dalam upaya percepatan Program Vaksin Covid-19. Berdasarkan data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan per tanggal 7 Desember 2021, capaian vaksin di Kota Banjar sudah 76.4%. “Semoga dengan sinergi yang baik antara Pemerintah Kota Banjar, TNI/Polri, Forkopimda serta seluruh masyarakat, target percepatan vaksin di Kota Banjar segera tercapai,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …