Jalan Sehat Mlaku Bareng Bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., melepas peserta mlaku bareng (Jalan Sehat Mlaku Bareng) Bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H, memperingati Haul Simbah KH. Abddurrohim Ke-25, serta Harlah Pesantren Ke-62, bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkolo, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari. Minggu (31/07/2022).
Kegiatan yang mengambil tema “Spirit Tahun Baru Islam 1444 H Menguatkan Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah” ini, diikuti oleh ribuan santri serta masyarakat dengan rute mengelilingi kota Langensari. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Banjar, Kapolsek Langensari, serta Pengurus Pondok Pesantren Al-Azhar.
Wakil Wali Kota memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya gelaran seperti ini. Wakil Wali Kota mengatakan, gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan santri dan masyarakat ini merupakan hal positif. “Saya mengapresiasi atas terselenggaranya gerak jalan santai ini, ini sangat positif dan diharapkan dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan baik jasmani dan rohani,” kata Wakil Wali Kota.
Beliau menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah simbol kebersamaan guna meraih tujuan bersama. “Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin, sejalan dengan momen peringatan tahun baru Islam kita pererat tali silaturahmi di antara seluruh umat,” pungkasnya. Peserta dilepas secara simbolis oleh Wakil Wali Kota dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan