HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan puncak upacara memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 secara virtual yang bertempat di Lapang Upacara Mako Polres Banjar. Selasa (05/07/2022).
Puncak upacara perayaan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, dengan Inspektur Upacara yakni Presiden RI Joko Widodo dan digelar secara serentak mulai dari Tingkat Polda hingga Polres seluruh Indonesia.
Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Banjar, para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Lintas Agama, serta Tokoh Pemuda.
Presiden mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. “Atas nama Rakyat, Bangsa, dan Negara saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 dengan disertai penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat serta membela bangsa dan negara. Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” jelasanya.
Presiden berpesan kepada anggota Polri untuk bekerja dengan hati-hati dan presisi, karena setiap kecerobohan dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa merusak kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri. “Tugas Polri semakin berat dalam menghadapi ketidakpastian global, untuk itu jajaran Polri diharapkan menjadi individu yang penuh inovasi, adaptif, responsive, dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan bersinergi dengan TNI, Kementerian, serta Lembaga lainnya dalam menjalankan tugas,” katanya.
Wali Kota Banjar ditemui setelah kegiatan, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada institusi Polri dalam hal ini Polres Banjar atas kerja keras dan sinergi yang dibangun dengan Pemerintah Kota Banjar dalam menjaga Kamtibmas serta selalu hadir dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi di Kota Banjar. “Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -76,” ucapnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …