HUT Infanteri Ke-73

Dalam rangka memperingati HUT Infanteri Ke-73, Pusat Kesenjataan Infanteri atau Pussenif menggelar Gowes Bareng, dengan mengambil lokasi start di Pendopo Kota Banjar. Rombongan dipimpin oleh Wakil Komandan Pussenif, Mayjen TNI Ahmad Daniel Cahardin, S.E., M.Si., akan menempuh rute sejauah 100 Km yang melakukan finish di Kabupaten Cilacap. Kamis, (9/12/2021).
Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., melepas secara langsung rombongan dengan mengibarkan bendera start. Sebelum melepas start, Wali Kota mengucapkan Selamat HUT Infanteri yang ke-73, semoga Pasukan Infanteri tambah jaya dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Banjar sebagai lokasi start, ini menandakan sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan jajaran pasukan Infanteri.
Sementara itu, Mayjen TNI Ahmad Daniel Cahardin, S.E., M.Si., menuturkan, dalam kegiatan ini, jajaranya melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan 400 paket sembako bagi penyandang disabilitas yang penyaluranya dilakukan di 4 chek point yang dilewati. Untuk di Kota Banjar, diserahkan 100 paket sembako secara simbolis untuk 100 penyandang disabilitas di Kota Banjar. Dalam kesempatan ini, Wali Kota Banjar juga memberikan santunan uang tunai bagi para penyandang disabilitas.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Pussenif, Wadan Batalyon 323 Raider serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …