Home / Berita Banjar / HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-72 TAHUN 2018

HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-72 TAHUN 2018

    Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Rabu, 03 Januari 2018, berlangsung Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 Tingkat Kota Banjar Tahun 2018, dan disela-sela acara tersebut itu dibagikan hadiah untuk berbagai perlombaan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag tersebut.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, H. Undang Munawar menjelaskan bahwa tema HAB Kemenag Tahun 2018 adalah Tebarkan Kedamaian. Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian, karena kedamaian merupakan jalan menuju kebahagiaan dan kesejahteraan serta kemajuan.
    Acara Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kota Banjar juga dimeriahkan penampilan BKC Kota Banjar.
     Bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Tingkat Kota Banjar ini adalah Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih. Beliau membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin  yang menjelaskan bahwa agar Kemenag bisa menjaga marwah kementerian sebagai organisasi yang syarat dengan nilai kultur dan tradisi yang baik dan diharapkan Peringatan Ulang Tahun Kemenag ini semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama, juga mengajak semua komponen umat beragama agar bersama-sama menjadi duta penebar kedamaian, serta pembuktian bahwa agama sesungguhnya akan membawa angin kesejukan yang menentramkan, tentunya dalam damai akan tercipta negeri yang tentram dan sejahtera.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About kominfo banjar

Check Also

Wali Kota Banjar raih Satya Lencana Pembangunan

   Melalui berbagai inovasi dan pengembangan Program KB di Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. …

Kondusivitas dan Persaudaraan Harus Dijaga

   Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, mengajak masyarakat tetap menjaga kondusivitas …