Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Nomor 22 Bandung. Rabu (11/5/2022).
Kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat beserta istri, Wakil Gubernur serta istri, juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jawa Barat.
Mengawali sambutannya, Gubernur Jawa Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallohu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin. Saya titip pesan kepada para Kepala Daerah, sampaikan permohonan maaf dari Gubernur untuk seluruh warga Jawa Barat,” ucapnya.
Gubernur juga mengaku bahagia bisa bersilaturahmi langsung seperti ini. Setelah pembatasan aktifitas karena pandemi, baru kali ini dapat melaksanakan silaturahmi secara langsung tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya ada 10 manfaat silaturahmi, diantaranya bisa mengurangi stres hingga jadi ladang rezeki serta pahala.
Gubernur menambahkan, kegiatan mudik dan libur Idul Fitri 1443 H di Jawa Barat berlangsung aman dan lancar. Selain itu terjadi peningkatan sektor pariwisata dengan meningkatnya jumlah pengunjung diberbagai objek wisata di Jawa Barat. “Saya berpesan kepada seluruh aparatur Pemerintah agar jangan berleha-leha, kebut terus guna meraih Jabar Juara Lahir Bathin,” pungkasnya.
Sementara itu, ditemui setelah kegiatan, Wali Kota Banjar mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan setelah menurunnya kasus Covid-19 di Jawa Barat. “Setelah beberapa tahun terakhir kita tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini karena pandemi, hari ini saya bahagia bisa bertemu langsung dengan seluruh Kepala Daerah serta Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Semoga momen Idul Fitri 1443 H, menjadi awal kita membuka lembaran suci dan bersama-sama bersinergi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di Kota Banjar, untuk meraih Jabar Juara Lahir Bathin,” pungkas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …

Tinggalkan Balasan