GUBERNUR JAWA BARAT DAN WALIKOTA BANJAR MEMANTAU SECARA LANGSUNG LOKASI BENCANA ALAM JALAN AMBLAS

menara-towerBanjar – Selasa 11 Oktober 2016 Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si yang didampingi Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih, M.Si memantau secara langsung lokasi bencana alam jalan amblas yang terjadi di kota Banjar tempatnya di Jalan Brigjen M.Isya purwaharja Kota Banjar yang terjadi pada minggu malam tanggal 09 Oktober 2016 sekitar pukul 22.00 WIB. Jalan tersebut merupakan akses jalan nasional dari Jawa Tengah menuju Tasikmalaya dan Bandung ataupun sebaliknya yang melalui atau melewati kota Banjar.

Akibat jalan amblas tersebut arus lalu lintas terputus total sehingga Satlantas Polresta Banjar dan Dishub Kota Banjar mengalihkan arus lalu lintas ke jalur alternatif yang ada di sekitar kota Banjar.

Gubernur Jawa Barat, Walikota Banjar, bersama instansi terkait mengunjungi dan memantau secara langsung situasi dan kondisi jalan ambles yang memutuskan arus lalu lintas tersebut sehingga tercatat sebagai bencana nasional.

Sampai saat ini masih menunggu kepastian dari pihak terkait Sampai kapan jalan tersebut bisa dilalui kendaraan atau arus lalu lintas kembali.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …