Home / Berita Banjar / Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 Jelang Natal & Tahun Baru

Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 Jelang Natal & Tahun Baru

  Polresta Banjar akan menggelar Operasi Lilin jelang Natal dan pergantian tahun baru. Dalam operasi tersebut, sebanyak 545 personel dari tim gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan beberapa titik di Kota Banjar.
  “Anggota dari tim gabungan itu akan ditempatkan di beberapa titik seperti gereja, tempat-tempat keramaian, dan tempat wisata lokal,” ujar Kapolresta Banjar, AKBP Twedi, setelah apel gabungan gelar pasukan Operasi Lilin 2017, di alun-alun Kota Banjar, Kamis (21/12/2017).
   AKBP Twedi menambahkan, kegiatan Operasi Lilin 2017 tersebut akan dilaksananakan selama 10 hari, dari 22 Desember 2017 sampai 2 Januari tahun 2018.
  Dalam pengamanannya, ia pun akan berkoordinasi dengan stakeholder seperti TNI, Denpom, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan dinas terkait, diantaranya Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan, serta melibatkan anggota ORARI dan Pramuka.
    Ia berharap kegiatan tersebut bisa lancar, sehingga dapat tercipta rasa aman dan nyaman ditengah perayaan Natal dan Tahun Baru.
   Sementara itu Wakil Wali Kota Banjar, drg. Darmadji Prawirasetia, M.Kes selaku Inspektur apel gelar pasukan, menyampaikan pidato Kapolri terkait pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Natal.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

DIKLAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN DAERAH LINGKUP PEMKOT BANJAR

   Laporan Keuangan Daerah  Pemerintah Kota Banjar yang selalu memperoleh Opini WTP selama 8 kali …

Pencanangan Rencana Aksi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Priangan Timur

    Pemerintah Kabupaten Kota di Priangan Timur siap mendukung kesepakatan bersama dalam mengembangkan pariwisata …