Festival Olah Raga Rekreasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., mengikuti kegiatan Upacara Puncak Festival Olah Raga Rekreasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, yang bertempat di Gedung Bale Rame, Kabupaten Bandung. Sabtu (18/6/2022).
Kegiatan ini digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh perwakilan KORMI Tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Festival Olah Raga Rekreasi adalah penyelenggaraan perlombaan dan pertandingan olah raga serta pagelaran eksebisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua KORMI Pusat, Bupati Bandung, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Provinsi Jawa Barat, para Kadispora se-Jawa Barat serta Ketua KORMI se-Jawa Barat. Pada event kali ini, KORMI Kota Banjar mengirimkan Kontingen Pencak Silat yang diikuti oleh 24 atlet Pencak Silat dari Kota Banjar.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Banjar berkesempatan menemui kontingen Pencak silat Kota Banjar untuk memberikan semangat untuk para atlet. Wali Kota menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang kompetisi olahraga rekreasi yang bertujuan tidak hanya untuk kebugaran jasmani. Namun berupaya untuk melestarikan budaya daerah dan nasional. “Olah raga rekreasi sudah jarang digelar, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan olah raga rekreasi dapat dikenal oleh masyarakat dan dapat meningkatkan partisipasi dari seluruh Pemerintah Daerah. Fisik bugar bermental juara melalui olahraga masyarakat,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas Covid-19  Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022 …

Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny Dorong Saling Dukung di Forum Internasional

Siaran Pers No. 269/HM/KOMINFO/06/2022 Rabu, 29 Juni 2022 Tentang Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny …

Tinggalkan Balasan