Diklat Perkoperasian Bagi Koperasi Tahun 2021

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., membuka Kegiatan Diklat Perkoperasian Bagi Koperasi Tahun 2021 yang bertempat di Objek Wisata Situ Mustika Kota Banjar, Selasa, 7 Desember 2021. Kegiatan diikuti oleh 25 peserta berasal dari perwakilan Koperasi se-Kota Banjar.
Dalam arahanya, Wakil Wali Kota menyambut baik kegiatan ini yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola usaha dengan menggunakan program digital yang lebih canggih sehingga koperasi mempunyai efisiensi serta kualitas yang tinggi. “Koperasi yang ada di Kota Banjar diharapkan dapat menyusun laporan keuangan dengan baik, serta mampu meningkatkan profesionalisme pengelola koperasi serta meningkatnya kesadaran penggunaan teknologi/digitalisasi,” jelasnya.
Wakil Wali Kota menambahkan, seiring dengan perkembangan zaman dan persaingan usaha yang semakin bebas, dibutuhkan SDM yang professional serta mempunyai kecerdasan intelektual. Beliau berharap agar seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan pelatihan ini untuk menggali ilmu dan pengetahuan praktis untuk pengembangan usahanya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …