DEKLARASI DESA/KELURAHAN ODF (OPEN DEFECTION FREE / BEBAS BUANG AIR BESAR SEMBARANGAN)

ODFBanjar (19/11) telah dilaksanakan deklarasi desa/kelurahan ODF (Open Defection Free / Bebas Buang Air Besar Sembarangan) yang bertempat di aula kelurahan banjar kecamatan banjar kota banjar.

Adapun desa/kelurahan yang sudah melakukan ODF ini yaitu kelurahan Mekarsari, kelurahan Banjar, kelurahan Purwaharja dan desa Jajawar. Walikota banjar Hj. Ade UU Sukaesih S.IP M.Si secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada lima desa/kelurahan tersebut.

Walikota banjar dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau berharap untuk tahun depan kota banjar bisa bebas buang air besar sembarangan dan mengajak kepada semua elemen agar bersama-sama membangun kota banjar yang bersih dan sehat.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas kesehatan kota banjar, direktur rumah sakit banjar, kasatpol PP, para kepala OPD, TNI/POLRI, serta seluruh peserta yang mengikuti Deklarasi desa/kelurahan ODF.

About kominfo banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …