Coklat Kita Festival Hadroh Virtual Trophy Wakil Wali Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di RM New Kuliner Bulak Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menyerakan Trophy Wakil Wali Kota Banjar, dalam Acara Coklat Kita Festival Hadroh Virtual Tahun 2022 Tingkat Kota Banjar. Jumat (15/07/2022).
Untuk hasil kejuaraan, Juara Pertama diraih oleh Pondok Pesantren Faturahman. Juara Kedua diraih oleh Nidaul Hidayah, Juara 3 diraih MASPANU, dan Juara 4 diraih oleh Azzahrus Sholawat Putra.
Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hasil kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus berkreasi dalam upaya penyebaran syiar Islam melalui seni Hadroh. Wakil Wali Kota juga memberikan apresiasi bagi panitia yang telah menggelar kegiatan ini. Sejalan dengan membaiknya kasus Covid-19, Wakil Wali Kota berharap akan digelar Festival Hadroh secara langsung. “Terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …