Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama di Batalyon Raider 323 Buaya Putih

Dalam upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Banjar dengan seluruh Forkopimda, Batalyon Raider 323 Buaya Putih menggelar Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama yang bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Raider 323/BP. Jumat (08/07/2022).
Hadir secara langsung, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., bersama seluruh Forkopimda Kota Banjar. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Batalyon Raider 323/BP. Seluruh tamu undangan berkumpul di Mako Batalyon Raider 323/BP dan dilanjutkan menuju ke lapang tembak dengan menggunakan kendaraan taktis dari Batalyon Raider 323/BP. Seluruh tamu undangan terlebih dahulu mendapat bimbingan cara mengoperasikan senjata api laras pendek dan panjang dari pelatih sebelum melakukan tembakan. Setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya agar tidak menimbulkan risiko.
Dalam pelaksanaannya, para peserta menembak dengan menggunakan 2 jenis senjata api laras pendek dan laras panjang. Wali Kota Banjar menjelaskan bahwa kegiatan Latihan Menembak Bersama tersebut digelar untuk menjalin sinergitas bersama seluruh Forkopimda Kota Banjar. “Kegiatan ini sekadar menjalin silaturahmi dan untuk meningkatkan kekompakan serta sinergitas bersama Forkopimda Kota Banjar. Inilah bukti nyata sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …