BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH (BKPPD) DAN BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT TAHUN ANGGARAN 2016 MENYELENGGARAKAN DIKLAT TEKNIS KEBIJAKAN PUBLIK YANG BERTEMPAT DI AULA BKPPD KOTA BANJAR .

menara-towerBanjar – Hari senin tanggal 14 Maret 2016 , Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kota Banjar yang bekerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2016

menyelenggarakan Diklat Teknis Kebijakan Publik yang bertempat di Aula BKPPD kota Banjar . Yang dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 18 Maret 2016. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh walikota Banjar Dr. Hj . Ade UU Sukaesih M,Si.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan bahwa “Pemerintah Kota Banjar akan terus meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Aparatur Sipil Negara dengan melaksanakan berbagai jenis Pelatihan dan Pendidikan khusus untuk kegiatan kali ini yaitu kegiatan Diklat Kebijakan Publik”.

Walikota Banjar berharap , para peserta diklat ini dapat menambah pengetahuan tentang Kebijakan Publik yang sehat dan berkelanjutan dan salah satunya adalah bagaimana mengetahui pengetahuan perkembangan Dunia dan karakteristik Nasional . Dan sesuai dengan amanat Undang Undang ASN No.5 Tahun 2014 bagaimana meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ASN ini , sebagai pegawai minimal mengikuti pendidikan dan pelatihan satu kali dalam setiap tahunnya .

Dan menurut kepala BKPPD Kota Banjar Drs.Supratman M.Si , tujuan diklat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi pejabat terutama Eselon IV , dalam hal ini Kasubag umum dan kepegawaian, mereka adalah kader-kader pejabat yang menduduki Jabatan lebih tinggi dalam hal yang berkaitan dengan Kebijakan Publik . Adapun peserta Diklat, Kebijakan Publik ini , berjumlah 30 orang yang terdiri dari Kasubag umum dan kepegawaian dari tiap instansi yang ada di Pemerintahan Kota Banjar.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …