Apel Satgas Covid-19 Kota Banjar

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Level 4, Level 3 dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali, sesuai dengan kriteria level situasi pandemi Covid19, Kota Banjar kembali masuk Kategori Level 3 PPKM Wilayah Jawa Bali.
ASN merupakan salah satu motor penggerak pelaksanaan Protokol Kesehatan harus berperan lebih aktif dalam pendisiplinan masyarakat maupun bagi dirinya sendiri. Hal ini disampaikan Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dalam acara Apel Satgas Covid-19 Kota Banjar yang bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, 24 Februari 2022. ‘Kita harus gas poll lagi melakukan upaya pencegahan penularan covid19 di Kota Banjar. Saya tidak mau melihat lagi ASN yang tidak menggunakan masker. Semua harus menjadi contoh penegakan protokol kesehatan,” tegasnya.
Wali Kota menambahkan, Tema Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar, BANGKIT BERSINERGI SEPENUH HATI, jangan hanya dijadikan slogan semata, namun momen Hari Jadi ini dijadikan awal kebangkitan untuk kembali bergerak bersama-sama dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

INTEGRATED FARMING

Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Banjar, …

Wali Kota Banjar Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota Banjar Tahun 2023

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menghadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota …