Apel Penanganan Bencana Di Wilayah Langensari

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., memimpin Apel Penanganan Bencana di wilayah Kecamatan Langensari. Selasa, (1/2/ 2022).
Sebanyak 150 personel gabungan dari TNI/Polri, BPBD, Tagana, Jabar Bergerak, Damkar, PMI, anggota Satpol PP, anggota Linmas, serta Relawan bergerak bersama-sama membantu warga yang tertimpa musibah. Seluruh personel dibagi tiga tim untuk bergerak menyisir titik lokasi bencana yang terdampak cukup parah yang berada di 3 wilayah, yaitu wilayah Kelurahan Bojongkantong, Desa Rejasari serta Desa Kujangsari.
Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengingatkan kepada seluruh personel untuk bekerja dengan hati-hati dan penuh perhitungan mengingat kondisi dilapangan cukup beragam. “Jangan sampai mau menolong, tetapi kita yang celaka. Pastikan lokasi yang terdampak sudah terbebas dari arus listrik,” jelasnya.
Wakil Wali Kota juga menginstruksikan agar segera menebang pohon yang sekiranya membahanyakan perumahan disekitarnya untuk menghindari korban akibat tertimpa pohon. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD, Camat Langensari, Kapolsek Langensari serta Kepala Desa dan Lurah.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

INTEGRATED FARMING

Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Banjar, …

Wali Kota Banjar Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota Banjar Tahun 2023

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menghadiri Kegiatan Pengajian Bulanan dan Istigotsah Tingkat Kota …