Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kota Banjar

Senin, 7 Februari 2022, bertempat Di Halaman Sekretariat Daerah Kota Banjar, berlangsung Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kota Banjar. Bertindak selaku Pembina Apel adalah Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., dengan Pemimpin Apel Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar., Edi Nurjaman. Apel gabungan tersebut diikuti oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., Sekretaris Daerah, H  Ade Setiana, Para Asisten Daerah, Kepala Bagian juga Pejabat Esselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kota Banjar.
Wakil Wali Kota mengatakan bahwa, apel gabungan dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan kedisiplinan seluruh ASN di Kota Banjar. ASN di Kota Banjar dituntut untuk melakukan pengabdian dalam melayani masyarakat dengan maksimal. Beliau mengingatkan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diberikan dengan disiplin, penuh tanggungjawab dan benar benar dijalankan dengan baik.
Sementara itu, dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Banjar, Wakil Wali Kota menegaskan bahwa ASN harus menjadi pelopor penegakan pelaksanaan protokol kesehatan. “Selain itu, di tengah pandemi saat ini, yang tetap harus selalu menjadi perhatian jangan pernah abai menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. Namun demikian, tetap tenang dan jangan panik,” tegasnya.

Sumber      : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …