APEL GABUNGAN DIRUANG LINGKUP PEMERINTAH KOTA BANJAR

menara-towerBanjar – Senin 05 September 2016, telah dilaksanakan Apel gabungan ruang lingkup Pemerintah kota Banjar, bertempat di Halaman Setda kota Banjar. Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Sukaesih., Msi bertindak sebagai Pembina Apel. Dan kepala BKBPP kota Banjar Ir.Hj. Rahmawati.,M.P bertindak sebagai komandan Apel.

Apel gabungan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Wakil Walikota Banjar drg.H.Darmadji Prawirasetia.,M.Kes, para pejabat ruang lingkup pemerintah kota Banjar, para kepala OPD,BUMD, serta para staf dan pegawai di ruang lingkup pemerintah kota Banjar.

Walikota Banjar dalam sambutannya menyampaikan Apel gabungan ini adalah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin para pegawai negeri sipil yang ada di ruang lingkup pemerintah kota Banjar. Dan Apel gabungan merupakan sarana silaturahmi serta untuk menyamakan persepsi, koordinasi antara semua pegawai di ruang lingkup pemerintah kota Banjar.


APEL GABUNGAN DIRUANG LINGKUP PEMERINTAH KOTA BANJAR (2)

Walikota Banjar juga menghimbau kepada para Kepala OPD agar tidak ragu-ragu untuk memberikan sangsi tegas kepada pegawai negeri sipil yang berada di OPD, masing-masing apabila terbukti melanggar peraturan disiplin pegawai. Pegawai negeri sipil pemerintah kota Banjar harus mematuhi segala bentuk aturan yang berlaku, sehingga tugas pokok dan fungsi birokrasi dapat berjalan dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Karena pegawai negri sipil harus memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional, harus selalu bekerja jujur tanpa pamrih, cerdas, tuntas, dan ikhlas untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …