Apel Gabungan dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kota Banjar menggelar Apel Gabungan dan dirangkaikan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar. Senin (9/5/2022).
Kegiatan yang diikuti oleh ASN Kota Banjar ini dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M.Pd., para Asisten Daerah, Staf Ahli serta para Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar.
Wali Kota Banjar bertindak selaku Pembina Apel dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desabertindak selaku Pemimpin Apel. Mengawali arahannya, Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjar saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H. Taqabbalallohu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.
Apel Gabungan, tambah Wali Kota, merupakan sebuah sarana untuk menjalin silaturahmi antar seluruh ASN di Kota Banjar yang digelar rutin setiap awal Bulan. Khusus Apel Gabungan bulan ini dirangkaikan dengan Halal Bil Halal seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Banjar. “Saya harap, bulan Ramadhan kemarin dijadikan moment kita untuk menahan diri dari hawa nafsu. Sudah sepatutnya kita bersyukur sudah diberikan kesempatan melaksanakan puasa di bulan Ramadhan. Kasus Covid-19 telah dapat dikendalikan. Oleh karena itu, Pemerintah memberikan kelonggraan setelah dua tahun sebelumnya dilakukan pembatasan aktifitas kita,” jelasnya.
Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Tugas ASN sebagai pelayan publik harus dilakukan dengan melakukan inovasi dan pengembangan diri. “Saya berpesan kepada seluruh ASN untuk taat terhadap 2 (dua) aturan, yaitu taat kepada aturan Pemerintah dan taat terhadap ajaran agama. Disiplin adalah salahsatu jalan untuk meraih kesuksesan kita semua. Dalam melaksanakan tugas, kita harus tepat waktu, tepat sasaran dan tepat tujuan,” ingatnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …

Tinggalkan Balasan