Apel Gabungan Bulan Oktober Tingkat Kota Banjar

Bertempat di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar,  Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., memimpin Apel Gabungan Bulan Oktober Tingkat Kota Banjar. Senin (10/10/2022).
Apel Gabungan rutin digelar disetiap awal bulan dan wajib diikuti oleh seluruh ASN se-Kota Banjar. Kegiatan ini digelar sebagai salah satu sarana pembinaan serta penyampaian program pembangunan bagi seluruh Perangkat Daerah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing Perangkat Daerah.
Dalam Apel Gabungan bulan ini dilakukan penyerahan bantuan CSR dari BRI berupa bantuan sarana penunjang kebersihan Pasar Kota Banjar, yang terdiri dari 2 unit motor sampah roda 3, 12 unit gerobak sampah dorong, serta alat-alat penunjang kebersihan lainnya. Selain itu, pada Tahun 2020, Pasar Banjar juga mendapat penghargaan dari Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga sebagai Pasar Tertib Ukur Tahun 2020.
Wali Kota menegaskan bahwa ASN itu adalah Abdi Masyarakat dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat untuk melaksanakan program-program pembangunan demi mencapai tujuan utama yaitu kesejahteraan masyarakat. “Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, ASN dituntut untuk tetap disiplin serta terus meningkatkan capaian kinerjanya. Selain itu, ASN juga harus menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya dalam mensukseskan program pemerintah, seperti Program BIAN serta meningkatkan capaian vaksin Covid-19 dosis lengkap,” tegas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …