Home / Berita Banjar / 69 Pejabat Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemerintah Kota Banjar di Lantik

69 Pejabat Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemerintah Kota Banjar di Lantik

    Bertempat di Aula Setda Kota Banjar, Jum’at, 22 Desember 2017 sebanyak 69 Pejabat Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemerintah Kota Banjar dilantik dan di ambil sumpahnya langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Hadir dalam kesempatan tersebut  unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD, serta tamu undangan lainya.
   69 Pejabat yang dilantik dan disumpah untuk mengisi jabatan pada SOPD diantaranya jabatan Kapala Bagian Tata Pemerintahan Setda oleh Irwan Adhiawan, SSTP, M.Si, yang sebelumnya menjabat Sekdis di DPMPTSP, Kepala Bagian Hukum, Dra.R, Nurjanah,M.Pd yang sebelumnya menjabat Sekdis Disdalduk KB, dan Kepala Bagian Umum Setda oleh Wawan Gunawan, SP, M.Si yang sebelumnya menjabat Sekdis PMDKBPOL, kemudian Kabag Ekonomi Setda oleh Maman Suryaman ,BAE, yang sebelumnya Kabid Tarkim Dinas PU, Sekdis Dispora oleh Ajat Sudrajat, S.Pd, MM, dari Bapeda, Sekdis BPPKAD oleh Kustiawan, SE, yang sebelumnya Kabag Adbang di Setda dan lain sebagainya.
   Dalam sambutanya Wali Kota mengatakan bahwa dalam mengisi jabatan Administrator & Pengawas tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang- undangan yang berlaku, dan merupakan kebutuhan organisasi. Beliau berpesan kepada para Pejabat Administrator & Pengawas yang telah dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa bersinergi dengan baik dalam percepatan program yang sudah direncanakan, “ Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpina yang harus dijaga dan dilaksankan dengan sebaik-baiknya” , ujarnya.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

DIKLAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN DAERAH LINGKUP PEMKOT BANJAR

   Laporan Keuangan Daerah  Pemerintah Kota Banjar yang selalu memperoleh Opini WTP selama 8 kali …

Pencanangan Rencana Aksi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Priangan Timur

    Pemerintah Kabupaten Kota di Priangan Timur siap mendukung kesepakatan bersama dalam mengembangkan pariwisata …