MUSYAWARAH DISTRIK III ANGKATAN MUDA SILIWANGI (AMS) TINGKAT KOTA BANJAR TAHUN 2016

menara-towerBanjar – Hari senin tanggal 29 februari 2016 Walikota Banjar Dr.Hj.Ade UU Sukaesih menghadiri dan membuka musyawarah Distrik III angkatan Muda Siliwangi (AMS) Tingkat Kota Banjar Tahun 2016. Yang bertempat di Gedung PUSDAI Kota Banjar.

Kehadiran Walikota Banjar disambut oleh Pagelaran Seni pencak silat dari anggota AMS Distrik Kota Banjar dengan menampilkan kemampuan ibing atau tari pencak silat dan aneka atraksi dari anggota AMS Distrik Kota Banjar.
Acara musyawarah tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Walikota Banjar. Walikota Banjar sangat mengapresiasi kegiatan musyawarah yang dilaksanakan oleh AMS Distrik Kota Banjar, karena menurut beliau selain mempererat tali silaturahmi antar anggota AMS juga untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan Kota Banjar khususnya,dan umumnya untuk jawa barat, serta Walikota Banjar berharap para peserta musyawarah bisa memahami dan melaksanakan catur watak AMS yaitu kukuh kana jangji, leber wawaneun, silih wawangi, dan medarkeun kamulyaan. Sesuai dengan tema musyawarah Distrik III AMS Kota Banjar Tahun 2016 ini yaitu memantafkan spirit catur watak utama, dengan mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan.
Adapun moto AMS adalah “AMS tidak kemana-mana, tapi AMS ada dimana-mana dan AMS berbeda dalam persatuan tetapi bersatu dalam perbedaan”.

Acara musyawarah Distrik III AMS Kota Banjar Tahun 2016 ini dihadiri oleh Dewan Penasehat AMS Distrik Kota Banjar Dr.dr.H.Herman Sutrisno M.M, Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi M.Si, Ketua Umum AMS Jawa Barat Drs. Nuri Ispanji Firman, Ketua AMS Distrik Kota Banjar Ateng Risnandar, Dandim 0613 Ciamis, Danyon 323 Raider , Forum Konsultasi Daerah Kota Banjar, Para Kepala OPD, Ketua dan Pengurus KNPI Kota Banjar, Anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar, dan Ormas-ormas Lainnya, serta Para Peserta Musyawarah Distrik III AMS Kota Banjar Tahun 2016.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …