SYUKURAN SELESAINYA BANGUNAN KELURAHAN KARANG PANIMBAL

     Renovasi bangunan gedung kelurahan Karang Panimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar telah selesai dan bisa digunakan aktivitas seperti biasa, untuk itu kelurahan Karang Panimbal  mengadakan syukuran atas selesainya bangunan ini, tasyakuran sekaligus peresmian ini berlangsung, Jum’at, 17 Februari 2017 yang dihadiri oleh Walikota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih M. Si, Camat Purwaharja, Nia Kania, Lurah Karang Panimbal, Herniati, para Kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para RT, RW serta warga masyarakat Karang Panimbal, dan sebelum acara dimulai Walikota melakukan pengguntingan pita dipintu masuk utama Kelurahan Karang Panimbal.

      Walikota menjelaskan dengan selesainya gedung kelurahan ini harus mampu memberikan semangat baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkarat, kemudian beliau menambahkan bahwa pembangunan fisik atau infrastruktur itu lebih mudah dan hasilnya kelihatan dibandingkan dengan pembangunan non fisik, hal itu seharusnya semua pembangunan diperhatikan termasuk dengan pembangunan non fisik yang tak terlihat dan tergolong lebih berarti.

      Tahun 2016 pembangunan fisik untuk kepentingan publik mencapai 54 persen dan belanja pegawai hanya 46 persen, untuk Tahun 2017 sekarang belanja pegawai dikurangi menjadi 43 persen yang artinya keberpihakan Pemerintah Kota Banjar kepada masyarakat lebih diperhatikan, tetapi  bukan berarti tidak memperhatikan kesejahteraan pegawai.

      Pembangunan fisik yang sudah selesai sekitar 93 persenan, beliau juga menghimbau warga Kota Banjar harus mampu menjadi pelaku pembangunan dan jangan hanya jadi penonton saja.

      Camat Purwaharja, didampingi Lurah Karang Panimbal, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Walikota dalam syukuran selesainya gedung kelurahan Karang Panimbal tersebut.

 

(Sumber    : Bagian  Humas  Setda Kota Banjar)

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …