RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA BANJAR

menara-towerBanjar – Masih hari selasa 14 November 2016, telah dilaksankan rapat paripurna DPRD Kota Banjar, bertempat di ruang rapat DPRD Kota Banjar, dengan agenda sebagai berikut :

  • Penyampaian laporan hasil pembahasan komisi 1 DPR terhadap RAPERDA tentang penanggulangan bencana di Kota Banjar, komisi II DPR terhadap RAPERDA tentang pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah, Pansus VIII DPR terhadap RAPERDA tentang pelayanan terpadu satu pintu.
  • Penyampaian nota pengantar Walikota terhadap rancangan APBD dan PPAS kota Banjar tahun 2017, rancangan PERDA tentang izin peruntukan penggunaan tanah.
  • Pendapat akhir dan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD.

Rapat tersebut dibuka secara langsung oleh ketua DPRD kota Banjar Drs.Dadang R Kalyubi, M.Si, dan dihadiri oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih, M.Si, Wakil Walikota Banjar drg.H.Darmadji Prawirasetia, M.Kes, Sekda Kota Banjar, anggota DPRD Kota Banjar yang terdiri dari fraksi-fraksi DPRD, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, para kepala OPD, para Camat, Lurah dan kepala desa se-Kota Banjar.

Walikota Banjar menyampaikan bahwa pemerintah daerah diharuskan Menyusun kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah atau KU APBD dan prioritas platfon anggaran sementara atau PPAS, sebagai kerangka untuk penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah. Tahun 2017 yang akan datang merupakan tahun keempat masa pemerintahan Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih, M.Si, dan Wakil Walikota Banjar drg.H.Darmadji Prawirasetia, M.Kes, diharapkan di tahun keempat sudah bisa terlihat hasil- hasil pembangunan yang telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD kota Banjar tahun 2014-2018.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan naskah persetujuan bersama antara pemerintah kota Banjar dan DPRD Kota Banjar yang ditandatangani oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih, M.Si dan ketua DPRD kota Banjar Drs.Dadang R Kalyubi, M.Si, yang disaksikan oleh Wakil Walikota Banjar drg.H.Darmadji Prawirasetia, M.Kes, dan seluruh para peserta rapat paripurna DPRD Kota Banjar.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota …

Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi

Pemerintah Kota Banjar melalui Bappelitbangda Kota Banjar menggelar Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi antara …