PEMBINAAN RT DAN RW KELURAHAN PURWAHARJA

menara-towerBanjar – Hari rabu tanggal 28 Desember 2016, telah dilaksanakan pembinaan RT dan RW Kelurahan Purwaharja.   Walikota Banjar Dr.Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si, menghadiri acara tersebut yang bertempat di aula Kelurahan Purwaharja, serta dihadiri Camat purwaharja Nia kania permasih, S.Stp.,M.Si, Lurah purwaharja Nenta S.Sos, dan para ketua RT dan RW Kelurahan Purwaharja Kota Banjar.

Walikota Banjar menyerahkan batik secara simbolis kepada perwakilan ketua RT dan RW Kelurahan Purwaharja.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan bahwa sebagai ketua RT dan RW sebagai amanat untuk itu harus ikhlas menjalankan amanat tersebut, karena seberat apapun pekerjaan kita jikalau Dilakukan dengan ikhlas akan terasa ringan, begitu juga sebaliknya, seringan apapun pekerjaan Kalau tidak didasari dengan keikhlasan akan terasa lebih berat,  beliau juga menambahkan para ketua RT dan RW di Kelurahan Purwaharja untuk bersinergi mendukung segala program pemerintah demi kesejahteraan warga masyarakat, karena ketua RT dan RW merupakan ujung tombak untuk menyampaikan aspirasi warga masyarakat khususnya di kelurahan purwaharja.

 

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota …

Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi

Pemerintah Kota Banjar melalui Bappelitbangda Kota Banjar menggelar Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi antara …