LOMBA PADUAN SUARA MARS KORPRI ANTAR OPD DAN INSTANSI

menara-towerBanjar – Kamis 27 Oktober 2016, pemerintah Kota Banjar melalui sekretariat Korpri Kota Banjar dalam rangka menyambut Hut Korpri yang ke 45 tahun 2016 tingkat Kota Banjar, telah melaksanakan lomba paduan suara Mars Korpri antar OPD dan instansi di Kota Banjar.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih.,M.Si, serta dihadiri oleh Sekda Kota Banjar Drs.H.Fenny Fachrudin, BE.,MM, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Banjar, pada kepala OPD, serta para peserta lomba paduan suara perwakilan dari siap OPD dan instansi se-Kota Banjar, dan kegiatan tersebut didukung oleh Bank BJB cabang Banjar dan BPJS kesehatan.

LOMBA PADUAN SUARA MARS KORPRI ANTAR OPD DAN INSTANSI

Menurut sekretaris Korpri sekaligus sebagai ketua panitia Dra.Hj.Sri Astuti,M.Ap, maksud dan tujuan diadakannya lomba paduan suara ini adalah untuk memperkuat komitmen para pengurus dan anggota Korpri untuk terus mengembangkan eksistensi Korpri sebagai wadah perhimpunan aparatur sipil negara yang senantiasa mendorong kesejahteraan terhadap anggotanya selain itu juga untuk menambah wawasan kebangsaan kepada anggota Korpri agar memiliki etika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang tercermin pada perilaku yang mengedepankan nilai-nilai gotong royong, musyawarah mufakat, toleransi, serta persatuan, dan kesatuan.

Setelah semua para peserta tampil di umumkan hasil lomba berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari seniman dan juga budayawan di antaranya Bayu Soe, Rini Widiastuti, dan Yan Bonies.

LOMBA PADUAN SUARA MARS KORPRI ANTAR OPD DAN INSTANSI2

Adapun para pemenang lomba paduan suara Mars Korpri Antar OPD di tingkat kota Banjar tahun 2016 adalah :

  • juara 1                         : Dinas PU Tamben Kota Banjar;
  • Juara 2                        : Sekda kota Banjar;
  • Juara 3                        : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar;
  • Harapan 1                  : Bappeda kota Banjar
  • harapan 2                   : OPD Komplek Perkantoran purwaharja;
  • Harapan 3                  : UPTD Kecamatan Pataruman;
  • Peserta Favorit          : Capilduk Kota Banjar
  • Dirijen terheboh        : Peserta dari dishubkominfopar Kota Banjar yaitu Dian;

Selanjutnya piala serta uang pembinaan kepada para pemenang lomba yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Banjar drg.H.Darmadji Prawirasetia,M.Kes.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota …

Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi

Pemerintah Kota Banjar melalui Bappelitbangda Kota Banjar menggelar Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi antara …