MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL YANG KE-45

menara-towerBanjar – Dalam rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional yang ke-45 yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika dan Pariwisata kota Banjar, pada Hari Senin 19 September 2016 menggelar kegiatan operasi simpatik dengan membagikan stiker pesan untuk keselamatan berlalu lintas kepada para pengemudi kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4. Gelar operasi simpatik tersebut dipusatkan di lampu merah sekitar alun-alun kota Banjar, yang dikoordinir langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika dan Pariwisata kota Banjar Drs. Ide Suhendar M.Kes dan sekertaris Dinas H. Yaya S.Pd.,M.Si. kegiatan tersebut diikuti dan dilaksanakan oleh para kepala bidang, kepala seksi, para pejabat diruang lingkup Dishubkominfopar kota Banjar, serta seluruh anggota Dishubkominfopar kota Banjar.

Menurut sekertaris Dishub Kominfopar kota Banjar H. Yaya S.Pd.,M.Si maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang ke-45 tingkat kota Banjar tahun 2016. Dan kegiatan ini berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, yang di harapkan para pemakai jalan terutama para pengemudi bisa sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama dijalan raya.

Hari Perhubungan Nasional yang ke-45 (3)

Dan harapannya di Hari Perhubungan Nasional ke-45 ini kedepannya Dishub Kominfopar kota Banjar dapat terus menerus melaksanakan eksistensinya dengan baik, dan dapat melaksanakan tugas sesuai prosedur sehingga Dishubkominfopar menjadi salah satu Dinas yang bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat dari tugas pokok dan fungsi para pegawai atau anggota Dishubkominfopar kota Banjar.

Selanjutnya setelah operasi simpatik selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan acara Tasyakur bi nikmat dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang ke-45 tingkat kota Banjar Tahun 2016, bertempat di Aula Dishubkominfopar kota Banjar.

Hari Perhubungan Nasional yang ke-45 (2)

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota …

Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi

Pemerintah Kota Banjar melalui Bappelitbangda Kota Banjar menggelar Rapat Koordinasi Penataan Jalan Hamara Efendi antara …