Home / Berita Banjar / DIKLAT TEKNIS REVOLUSI MENTAL

DIKLAT TEKNIS REVOLUSI MENTAL

Sudah menjadi tekad Pemerintah Kota Banjar untuk terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) Aparatur Pemerintah dengan melaksanakan berbagai jenis pendidikan dan pelatihan (diklat). Hal ini sesuai dengan prioritas presiden terpilih yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah pusat, Kota Banjar berkomitmen dalam peningkatan sumber daya manusia aparatur Pemerintah Kota Banjar.
Untuk itu, Senin, 25 November 2019, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Banjar melaksanakan Pelatihan Diklat Revolusi Mental yang bertempat di Aula Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kota Banjar. Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si membuka secara resmi kegiatan tersebut.
Diklat ini diikuti oleh eselon 3 perwakilan dari seluruh OPD Kota Banjar. Diklat bertujuan untuk peningkatan kualitas aparatur pemerintah, sehingga pelayanan publik semakin meningkat.
Wali Kota berharap dengan adanya diklat ini adanya revolusi mental aparatur pemerintah sehingga prinsip good governance bisa terwujud.
Dalam kesempatan ini hadir Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Substantif, Dr. Raden Mochammad Darajatun,M.Si., sebagai pembicara pada diklat kali ini.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Bantuan Keuangan Gubernur Jabar Terserap Rp 700 Miliar

Masih adanya program pembangunan di kabupaten dan kota yang belum terealisasi melalui dana bantuan Gubernur …

Penghargaan Baznas Awards 2019

Zakat merupakan sebagian harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan …

Tinggalkan Balasan