Home / Berita Banjar / Pelepasan BKC ke Kejurwil di Garut

Pelepasan BKC ke Kejurwil di Garut

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih melepas keberangkatan atlet Bandung Karate Club (BKC) Cabang Banjar untuk mengikuti Kejurwil Madrasah di Kota Garut. Dihadiri pula oleh Ketua Umum BKC Drs.R. Eddy Nurjaman M.Si., Waketum BKC H. Soni Harison AP. S.Sos. M.Si, dan Binpres BKC Kota Banjar, di Pendopo Kota Banjar hari Kamis (24/10/2019).
Sebanyak 47 orang atlet BKC siap bertanding di 61 kelas yang dipertandingkan di kejuaraan sewilayah 2 Jabar yang meliputi Garut, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.Demikian disampiakan oleh ketua umum BKC Banjar, Drs. R Eddy Nurjaman M.Si.
Ucapan terimakasih Ketua Umum BKC juga disampaikan kepada Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wali Kota yang telah mengapresiasi dan mendukung penuh kepada para atlet, dan berharap bisa mengharumkan nama Kota Banjar di Kejurwil nanti,” ujar Eddy Nurjaman.
Dilain kesempatan, Kepala Staf Pelatih BKC Cabang Banjar, Uus Iskandar berharap atlet binaannya bisa membawa nama baik Kota Banjar. “Untuk Kejurwil ini kami menargetkan 4 medali dan mudah-mudahan dapat tercapai,” harap Kang Uus.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Tim Terpadu COVID-19 Crisis Center Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota …

Kadishub Jabar Tinjau Check Point Cijolang Kota Banjar

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Heri Antasari melakukan pemantauan ke Posko Check Point Cijolang, …