WALIKOTA BANJAR MELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DESA CEBEUREUM

menara-towerBanjar – Kamis 06 Oktober 2016, telah dilaksanakan peletakan batu pertama, pembangunan gedung kantor desa Cibeureum, yang bertempat di komplek Kantor desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesi.,M.Si, Kasatpol PP Kota Banjar, camat Plt Kecamatan Banjar Subagio, Kepala desa Cibeureum Yayan sukirlan dan perangkatnya, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, ketua tim penggerak PKK desa Cibeureum beserta anggota, ketua RW dan RT, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Walikota Banjar dalam sambutannya menyampaikan, Kota Banjar dalam proses pembangunan, baik itu sarana dan infrastruktur, untuk itu mudah-mudahan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Cibeureum khususnya, dan umumnya masyarakat kota Banjar. Beliau berharap pembangunan desa tidak hanya bergantung pada pemerintah kota atau pusat saja, tetapi dari kegotongroyongan masyarakat kalau pemerintah dan masyarakat bergotong-royong maka proses pembangunan cepat terselesaikan.

Sebelum walikota Banjar meletakkan batu pertama diawali dengan do’a yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, selanjutnya Walikota Banjar meletakkan batu pertama pembangunan gedung kantor desa Cibeureum yang kemudian diikuti oleh kepala desa Cibeureum.

( DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Tim Study Tiru Kota Banjar Kunjungi Beberapa Perusahaan Di Purbalingga

Masih dalam rangkaian Study Tiru di Kabupaten Purbalingga, rombongan yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar di Yayasan Al Ummah

Kunjungan Kerja (Kunker) merupakan salahsatu program unggulan Pemerintah Kota Banjar dalam upaya menjalin silaturahmi dengan …