Home / Berita Banjar / Wali Kota Banjar Kunjungi Lingkung Ciktim Hegarsari

Wali Kota Banjar Kunjungi Lingkung Ciktim Hegarsari

      Selasa, 29 Agustus 2017, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu  Sukaesih, M.Si  melakukan  Kunjungan  Kerja    ke-Lingkung  Cikabuyutan  Timur  Kelurahan  Hegarsari  tepatnya di Mesjid Nurul Huda, RT. 01 RW. 13.

       Pada kunjungan kali ini Wali Kota Banjar didampingi oleh para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades, serta ada Direktur BLUD dan PDAM, serta WakaPolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis, dan Kapolsek Pataruman. Kedatangannya disambut oleh iringan musik angklung yang dimainkan oleh anak – anak PAUD Al-Huda lingkung Cikabuyutan  Timur.

    Kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, melihat secara langsung keadaan masyarakat dan juga untuk mengetahui sudah sejauh mana program program yang digulirkan pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat.

      Wali Kota pada kujungannya kali ini mensosialisasikan tentang kartu PKH, tentang program sekolah gratis dan program Desa PHBS kepada masyarakat. Beliau menambahkan kepada masyarakat tentang pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat akan menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan untuk meningkatkan kualitas desa juga  menganjurkan untuk membaca ayat suci Al – Quran  minimal satu lembar tiap hari agar lingkungan masyarakat di Desa/ Kelurahan bisa menjadi Desa/ Kelurahan Odol (One Day One Lembar) yang aman tenteram serta menyejukan.

     Terakhir beliau memanfaatkan waktu untuk sesi tanya jawab dengan masyarakat, supaya hasil kunjungan ini diharapkan dapat mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat.

 Sumber     : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

Dukung Program Gemmar Mengaji; Wali Kota Banjar Resmikan Kampung Tadarus

          Dalam rangka mendukung program Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji (Gemmar Mengaji), …

HUT IBI KE-66 TINGKAT KOTA BANJAR

  Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengungkapkan, Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) …