Wakil Wali Kota Banjar Subuh Keliling Masjid Al-Hikmah

119-a-subuh-kel-3-wakil    Mulai 30 Mei 2017 diawali dari Masjid Al-Hikmah Dusun Cibodas Rt.23/ Rw.05 Desa Cibeureum  Kecamatan Banjar, Wakil Wali Kota Banjar melaksanakan kegiatan Subuh Keliling, kegiatan ini akan berakhir pada 08 Juni 2017 (15 Ramadhan) di DKM Al-Ikhlas Lembur Balong Rt.02/ Rw.06 Kel Pataruman Kec.Pataruman Kota Banjar.

     Subuh Keliling atau yang sering disingkat “Suling” merupakan sarana komunikasi antara Pemerintah Kota Banjar dengan warga, menanggapi keluhan, saran, maupun usulan yang dilangsungkan saat Subuh Keliling berlangsung. Lokasi Subuh Keliling diadakan di 7 mesjid yang mewakili empat Kecamatan yang tersebar di Kota Banjar.

     Pada Selasa, 30 Mei 2017 bertempat di Mesjid Al-Hikmah di Dusun Cibodas RT.23/ Rw.05 Desa Cibeureum  Kecamatan Banjar yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota, H. Darmadji Prawirasetia, Ketua IPHI, H. Herman Sutrisno, Kemenag, H. Undang Munawar, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Unsur MUI Kota Banjar dan para Kepala OPD.

     Wakil Wali Kota Banjar memberikan bantuan berupa 2 buah karpet, 20 Al-Quran dan uang 1 juta rupiah untuk DKM Al-Hikmah, Beliau juga memberikan memberikan santunan kepada para dhuafa berupa uang dan beras.

     Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan bahwa “ Mari bersama-sama menciptakan kebaikan di Bulan Suci ini, karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, akan mendapat Rahmat dari Alloh SWT dan akan dilipat gandakan pahalanya. Selain itu beliau juga menghimbau untuk terus memakmurkan mesjid. “ Dalam Bulan Suci Ramadhan 1438 H, saya harap untuk terus memakmurkan mesjid, jangan mesjidnya bagus sementara yang melaksanakan salat berjamaah hanya beberapa orang saja dengan harapan Ramadhan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu” tambahnya

Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …