UPACARA ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN KE-71 TNI

menara-towerBanjar – Masih hari Selasa 04 Oktober 2016, telah dilaksanakan upacara ziarah nasional dalam rangka hari ulang tahun ke-71 Tentara Nasional Indonesia tingkat Kota Banjar, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.
Upacara ziarah nasional dalam rangka hari ulang tahun ke-71 TNI diikuti oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesi.,M.Si, ketua DPRD Kota Banjar Drs.Dadang R Kalyubi.,M.Si, Sekda Kota Banjar Drs.H.Fenny Fachrudin.,BE.,MM, komandan Batalyon 323 Raider Buaya Putih Letnan Kolonel Infanteri Fadli Mulyono, para anggota TNI, Polri, anggota Dishub, dan para veteran.

Dalam upacara tersebut peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara komandan Batalyon Infantri 323 Raider Buaya Putih Letnan Kolonel Infanteri Fadli Mulyono.

UPACARA ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN KE-71 TNI

Setelah pacara selesai Walikota Banjar melakukan tabur bunga di makam pahlawan dan sekaligus mendo’akan para pahlawan yang telah gugur dimedan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Walikota Banjar mengucapkan selamat HUT RI ke-71 Semoga selalu siaga dalam menjaga keamanan Republik Indonesia, terutama di era globalisasi ini beliau juga mengemukakan bahwa TNI selalu terdepan dalam membantu menanggulangi akibat bencana alam dan pemberian bantuan kemanusiaan lainnya.

( DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Peragaan Manasik Haji Raudatul Athfal Se-Kota Banjar

Berlokasi di Area Gelora Banjar Patroman. Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H.,  …