Home / Berita Banjar / HALAL BIL HALAL KERUKUNAN WANITA PWRI

HALAL BIL HALAL KERUKUNAN WANITA PWRI

186-pwri-hll-bhll     Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti Halal Bil Halal Kerukunan Wanita ( KERTA ) Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Cabang Kota Banjar, Senin ( 24/07/2017 ).

    Kegiatan Halal Bil Halal Kerukunan Wanita ( KERTA ) Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Cabang Kota Banjar yang dilaksanakan di Aula Madrasah Al Ittihad Lingkungan Parungsari RT 09 RW 04 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Moto PWRI adalah Rumah Idaman Kita Tempat Bernaung dan Beramal di Hari Tua.

      Acara ini selain dihadiri Oleh Wali Kota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Lurah Karang Panimbal Herniati Aisah, S.TTP, Kasi Trantib Kecamatan Purwaharja, Sutaryo dan 6 ( Enam ) Personil dari Polsek Purwaharja serta Perwakilan 110 Orang dari KERTA Pengurus Cabang, Ranting PWRI SeKota Banjar.

  Wali Kota mengajak semua Pengurus Cabang Ranting PWRI se-Kota Banjar untuk memelihara kebersamaan karena dengan adanya kebersamaan seluruh masyarakat akan dapat membangun kota Banjar menjadi lebih baik lagi dan masyarakat dapat hidup dengan sejahtera, karena tantangan yang akan kita hadapi kedepan akan semakin berat, tetapi dengan adanya kebersamaan ini, Insya Allah kita akan melewati semua tantangan agar menjadi lebih mudah.

   Halal Bil Halal ini untuk Mempererat Tali Silaturahmi antara Pengurus Cabang, Ranting dengan Anggota Kerukunan Wanita ( KERTA ) Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Se – Kota Banjar dan berlangsung serta berjalan lancar, tertib, dan aman.

Sumber     : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About admin

Check Also

CSR BJB

        Bertempat di Madrasah Miftahul Fallah Rw 04 Dusun Priagung Desa Binagun …

Tinggalkan Balasan