BUKA BERSAMA & PENYERAHAN SANTUNAN BAGI ANAK YATIM

      Senin, 05 Juni 2017, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si menghadiri Acara Buka Puasa Bersama, sekaligus penyerahan santunan bagi anak yatim. Acara tersebut bertempat di Kantor Bank BJB cabang Banjar, turut hadir dalam acara tersebut sesepuh Kota Banjar H. Herman Sutrisno. Kepala BJB Banjar, Hj. Aceu Roslinawati, karyawan atau karyawati Bank BJB cabang Banjar, Para pengurus serta para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Abror dan Faturrohman.

     Kepala BJB Banjar menyampaikan bahwa diadakannya acara ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara keluarga besar Bank BJB dengan para anak yatim piatu yang ada di Kota Banjar.

  Wali Kota Banjar berharap agar para anak yatim jangan pernah takut tidak ada yang membimbing, karena masih ada para pengurus Panti Asuhan dan Allah SWT yang selalu membimbing. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB karena telah mengadakan acara ini.

  Pada kesempatan itu sesepuh Kota Banjar H. Herman Sutrisno, menyampaikan tausiah sekaligus memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Al-Abror dan Faturrohman. Setelah adzan Maghrib, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan berbuka puasa bersama.

Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …