APEL GELAR PASUKAN OPS RAMADNIYA 2017

144-operasi-gelar-pasukan-2         Gabungan Personil Kepolisian Resort Banjar dan Gabungan Personil Instansi Terkait Kota Banjar melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan ” Operasi Ramadniya 2017 ” melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait, Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Kerawanan Idul Fitri 1438 H, Senin ( 19/06/2017).

        Bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti, pada hari Senin 19 Juni 2017 Pukul 16.00 WIB sebagai Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2017 Bapak Wakil Wali Kota Banjar Drg. H. Darmaji Prawirasetia, M.Kes., dan sebagai Komandan Apel Gelar Pasukan Iptu Asep Kusmana, SH serta seluruh Pasukan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017.

Kegiatan Apel Ops Ramadniya yang berlangsung di Taman Kota Banjar ini diikuti oleh instansi samping, adapun pasukan upacara yang dilibatkan diantaranya dari Polres Banjar, Batalyon Raider 323, Kejaksaan Negeri, Satpol PP, Dishub, Senkom Polri, Saka Bhayangkara, Kanpora, Dinkes, Dinas PMK, Tim Sar dan BPBD Kota Banjar.

            Giat Operasi Ramadniya terpusat ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 19 Juni 2017 s/d 04 Juli 2017 dengan jumlah personil sebanyak 200 ( dua ratus ) anggota Kepolisian dan 200 (dua ratus) anggota gabungan dari Instansi samping.

          Adapun amanat yang di bacakan oleh Inspektur Apel Gelar Pasukan yakni Wakil Wali Kota Banjar saat membacakan amanat tentang target Operasi Ramadhaniya 2017 diantaranya sebagai berikut :

        Terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H,  terwujudnya keamanan dan keselamatan , ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas terjaminnya keamanan dan kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok.

147-mobdin-boleh-ut-mudik       Terbangunnya kesiapsiagaan sistem tanggap darurat, melalui koordinasi sinergitas lintas sektoral, lakukan tindakan proaktif dan antisipatif dengan melibatkan semua fungsi Kepolisian serta Stakeholder terkait untuk menghadapi ancaman aksi teror, sabotase dan kejahatan berkadar ancaman tinggi serta cegah kegiatan sweeping yang dilakukan oleh ormas yang tidak berwenang kedepankan kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait dan segenap elemen masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

       Wakil Wali Kota Banjar dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam Apel Gelar Pasukan ini, semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Tuhan yang Maha Esa, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Selamat Bertugas dan Semoga Sukses.

 Sumber    : Bagian Humas Setda Kota Banjar

Diunggah : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …