ACARA PATURAY TINEUNG SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJAR

43-perpisahan-pa-sekda       Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjar, Drs. H. Fenny Fahrudin, BE, MM, memasuki masa purna tugas (pensiun), Selasa, 28 Februari 2017. Hari terakhir masa kerjanya beliau tetap aktif melaksanakan tugas serta mengikuti kegiatan seperti biasanya, sebagaimana aktivitas yang biasa dilakukan dihari-hari sebelumnya.

    Terakhir berdinas di Setda Kota Banjar, setelah melaksanakan silaturahmi dan perpisahan dengan para pegawai di ruang kerjanya, H. Fenny, yang ramah dan suka guyon itu pun menyempatkan berpamitan serta bermaaf-maafan kepada seluruh PNS di lingkungan Setda Kota Banjar.

        Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, dalam acara Paturay Tineung di aula setda Kota Banjar, Selasa 28 Februari 2017 mengatakan, cukup banyak kenangan selama berdinas bersamanya, terutama yang berkaitan dengan tugas-tugasnya. Jika mengingat kepentingan kerja dan kedinasan, sebut Walikota Banjar, rasanya tetap ingin bersama. Namun karena perjalanan hidup yang menentukan setiap ada pertemuan pasti diakhiri perpisahan maka selaku manusia biasa tentunya tidak bisa berbuat apa-apa. Beliau hanya berharap kepada H. Fenny, walau telah memasuki masa pensiun namun tetap tidak memutuskan hubungan tali silaturahmi diantara kita semua.

       Hadir dalam kesempatan ini Walikota, Wakil Walikota, para Kepala OPD, FKPD, para Camat, Lurah, Kades, juga Walikota Banjar peride 2004-2013 dan Wakilnya periode 2004-2013, Ketua dan Anggota DPRD, serta para pegawai lingkup Pemerintah Kota Banjar.

      Sebelum menggelar perpisahan dengan jajaran PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, pagi harinya H. Fenny menggelar perpisahan dengan seluruh pegawai di ruang kerjanya, bahkan sempat membaca tadarus Al-Qur’an dengan para pegawai Setda Banjar. Dalam kesempatan tersebut H. Fenny, juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dalam pergaulan maupun dalam kedinasan. H. Fenny mengutarakan, saat memasuki usia pensiun ini ia bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjar sejak 2004 lalu. Ayah tiga anak tersebut menerangkan, saat ia mengawali tugas di Pemerintah Kota Banjar, saat itu baru berdiri, bahkan bangunan perkantoran pun belum berdiri megah seperti sekarang ini. Sekarang, tambah H. Fenny, kondisi jalan dan bangunan perkantoran di wilayah Kota Banjar sudah berkembang pesat dan lebih maju dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

 

(Sumber    : Bagian  Humas  Setda Kota Banjar)

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2017

About kominfo banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …