Home / Berita Banjar / Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Pahlawan

Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Pahlawan

Minggu, 10 November 2019 setelah upacara peringatan Hari Pahlawan ke 74 tingkat Kota Banjar selesai dilanjutkan dengan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Banjar.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Ziarah Nasional tersebut adalah Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Banjar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, anggota Subdenpom Kota Banjar, anggota TNI/Polri, ASN,  Dishub,  Satpol-pp, Veteran dan anggota Perip (Persatuan Istri Purn).
Wali Kota meletakkan karangan bunga di depan Tugu Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Banjar, dan selanjutnya beliau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjar dan tamu undangan lainnya melaksanakan tabur bunga diatas pusara para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.
Pada kesempatan tersebut seluruh peziarah memanjatkan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan berada di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Banjar

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Bantuan Keuangan Gubernur Jabar Terserap Rp 700 Miliar

Masih adanya program pembangunan di kabupaten dan kota yang belum terealisasi melalui dana bantuan Gubernur …

Penghargaan Baznas Awards 2019

Zakat merupakan sebagian harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan …