Home / Berita Banjar / Ziarah Nasional HUT TNI Ke-76

Ziarah Nasional HUT TNI Ke-76

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia TNI ke-76,  Wali Kota Banjar,  Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021, Senin 4 Oktober 2021. Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan serta nilai nilai patriotisme para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol CZi Dadan Ramdani , S.Sos., M.Ap.
Rangkaian Upacara Ziarah Nasional diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan, kemudian diakhiri dengan penaburan bunga di pusara para pahlawan.
Wali Kota Banjar menuturkan bahwa kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 76 ini memiliki arti sangat penting selain sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita juga  kegiatan ini sebagai bukti kebesaran jiwa Bangsa Indonesia. Kita sebagai penerus bangsa sepatutnya memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, ” tegasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Banjar,  Kapolres Banjar, Kajari Banjar,  Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, para Kepala OPD  dan undangan lainnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …