Home / Berita Banjar / ZALRUS FC JAWARA LIGA BANJAR 2017-2018

ZALRUS FC JAWARA LIGA BANJAR 2017-2018

   Zalrus FC jadi jawara Liga banjar 2017-2018 setelah dipartai final mengalahkan Citanduy United dengan skor 2-1. Pertandingan ini digelar Minggu 18 Februari 2018 di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar.
  Gol kemenangan Zalrus FC diperoleh lewat kesabaran dan kematangan permainan mereka, meski dibabak pertama sempat tertinggal 0-1 lewat gol Yogi dari Citanduy United yang bertahan hingga turun minum, namun dibabak kedua Zalrus mampu menyamakan kedudukan lewat gol Egi menit 52 dan bahkan membalikan keadaan lewat gol sundulan kepala Rivan menit 80. Pada pertandingan ini kedua kesebelasan memainkan tempo cepat dan keras, namun hingga peluit akhir dibunyikan wasit Yusuf tetap skor 2-1 untuk kemenangan Zalrus FC.
    Dengan demikian tim ini mampu mempertahankan gelar juara tahun lalu dan tahun ini kembali menjadi kampiun. Piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh ketua ASKOT PSSI Kota Banjar Dadang Kalyubi didampingi ketua KONI Kota Banjar H. Rachwan dan diterima langsung oleh para pemain dan official Zalrus FC.
Sumber        : Humas Setda Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …