Woro-woro Protokol Kesehatan Dan Vaksin Covid-19 Di Pasar Induk Kota Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukesih, M. Si., dengan didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Tommy Widodo A, S.H., M.Si., melakukan Woro-woro Protokol Kesehatan dan Vaksin Covid19 di Pasar Induk Kota Banjar. Rabu (24/08/2022).
Dengan menggunakan Mobil Penerangan KB Dinas Pengengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Banjar, rombongan bergerak dari Pendopo Kota Banjar mengarah ke Pasar Banjar. Di sepanjang jalan, Wali Kota menggunakan pengeras suara mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mengikuti prokes dan vaksin Covid-19.
Wali Kota bersama Wakapolres Banjar juga sempat mengingatkan kepada pedagang dan para pengunjung pasar Banjar dan mengajak mereka untuk mengikuti layanan vaksin covid19 digerai vaksin yang berada di Perempatan Kelenteng serta Alun-alun Kota Banjar. “Mari kita bela negara bersama dengan mengikuti layanan vaksin Covid-19 yang ada di gerai vaksin di Kota Banjar. Apalagi bapak dan ibu berinteraksi dengan banyak orang, tetap memakai masker selama berada di Kompleks Pasar Banjar ini,” ajak Wali Kota.
Rombongan juga berkesempatan meninjau secara langsung lokasi gerai vaksin yang berada di Perempatan Kelenteng Pasar Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …