Warga dihimbau Bayar Pajak Tepat Waktu

  Plt. Wali Kota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes mengimbau masyarakat Kota Banjar untuk mengisi SPT Tahunan tepat waktu, sehingga Kota Banjar punya potensi pajak yang tidak terlewatkan. Hal itu diungkapkan usai pertemuan dengan pimpinan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Banjar Senin, 26 Maret 2018 di Aula Setda Kota Banjar.
  “Pelaporan SPT Tahunan tersebut juga merupakan bentuk kontribusi masyarakat Banjar dalam pembangunan Kota Banjar,” katanya.
   Beliau menyampaikan bahwa masih ada kesempatan bagi para wajib pajak (WP) untuk menyampaikan SPT Tahunan PPh orang pribadi sampai 31 Maret dan SPT PPh Badan sampai 30 April. “ Pemerintah Kota Banjar mendukung penuh upaya-upaya Direktorat Jenderal Pajak dalam pencapaian penerimaan pajak karena setiap penerimaan pajak dari masyarakat Banjar juga menjadi salah satu sumber pendapatan daerah Kota Banjar,” katanya.
   Sekretaris DPRD Kota Banjar, Ir Hj Rachmawati MP menyambut baik kerja sama dalam pelaporan SPT Tahunan seluruh anggota DPRD Kota Banjar dan pegawai Sekretariat Dewan. Seluruh pegawai Sekretariat Dewan sendiri telah melaksanakan kewajiban pelaporan SPT Tahunan PPh mereka tepat waktu.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …