Home / Berita Banjar / Wali Kota Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019 Tahun Anggaran 2020

Wali Kota Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019 Tahun Anggaran 2020

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang  (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 Tahun Anggaran 2020, bertempat di STMIK Tasikmalaya, Rabu, 7 Oktober 2020.
SKB ini diikuti oleh 560 orang pelamar yang terbagi dalam tiga sesi tes untuk mengisi 250 formasi di Kota Banjar, mereka diberi fasilitas sesuai standar protokol kesehatan yaitu pelindung diri dari Covid-19 yang komplit seperti masker, face shield dan kaos tangan serta hand sanitezer.
Kepada para peserta testing, Wali Kota Banjar berpesan, walaupun disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini para peserta harus semangat untuk berusaha secara maksimal serta ulet dan tekun serta harus yakin disamping kemampuan diri sendiri serta yakin dengan pertolongan dari Allah SWT, pertolongan Allah pasti datang bagi hamba-hambanya yang serius memintanya. Hanya diri sendirilah yang tahu atas pertolongan Allah, dan tidak bisa siapa yang bisa bantu untuk meluluskan jadi PNS dan jangan terpengaruh dengan janji-janji yang katanya bisa membantu, ingatnya. Tes sistem CAT ini langsung terlihat hasilnya dan transparan. Jadi kerjakan lah soal test dengan serius untuk bisa lulus hingga bisa lulus di SKB tersebut.
Wali Kota berpesan agar para peserta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, cuci tangan pake sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, serta memakai masker, dan beliau berharap agar seluruh rangkaian pelaksanaan tes CAT SKB seleksi CPNS Formasi 2019 Tahun Anggaran 2020 ini mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Desa Kujangsari

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, …

Tinggalkan Balasan